Friday, March 25, 2016

Penjelasan Arti Huruf i Pada iPhone

Kita sudah sering melihat produk-produk Apple, tapi pernahkah kita terpikir kenapa produk tersebut di awali dengan huruf i di beberapa produk Apple tersebut, mungkin kita tidak tau apa makna produk atau alasanya kenapa harus i di awal produk seperti IPod, IOS, IPhone, IPad juga pada IMac bagi saya pribadi itu menjadi tanda tanganya kenapa harus I.

Penjelasan tersebut sempat di jelaskan oleh Steve Jobs pada tahun 1998 silam saat itu ketika memperkenalkan IMac, di kesempatan itulah Steve Jobs menjelaskan kenapa huruf I yang dipilihnya kala itu perangkat Mac masih generasi pertama.

Penjelasan Arti Huruf i Pada iPhone


Ketika pertama memperkenalkan IMac oleh Steve Jobs sendiri di tahun 1998 kala itu, Steve Jobs menjelaskan kenapa produk iMac itu halir, munculnya produk IMac kalaitu berasal dari perpaduan antara kesederhanaan Macintosh dengan internet, dan Steve Jobs menargetkan itu menjadi produk yang nomor wahit disegi pengguna, itupun munculnya iMac dari keluhan pengguna, mereka mengingikan semuah komputer dengan kesederhaan dapat menggunakan internet dan cepat, itulah alasan kenapa iMac diciptakan, kalaitu Steve Jobs memperkenalkan produk IMac generasi pertama.

Pada Kalaitu penjelasan kenapa produk Apple menggunakan huruf I diawal produknya Steve Jobs menjelaskan, itu ketika iMac di perkenalkan arti dari i tersebut adalah internet. selain itu juga Steve Jobs memberikan beberapa asumsi lain diantaranya adalah instruct,inform,inspire dan individual.

bukan berarti yang di awali dengan huruf i tersebut semua terkoneksi dengen internet, tidak juga buktinya ipod, dia tidak terkoneksi dengan internet tapi ipod sendiri menggunakan awalan i itu artinya ipod sendiri mewakili penjelasan tentang yang lain tadi, bisa jadi individual atau inspire, silahkan anda asumsikan sendiri yang mana yang cocok(optimnews).

Judul Spoiler
ISI SPOILER 1
IKLAN DISNI
Load disqus comments

0 comments